Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Kenapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Masalah cinta memang tidak pernah terlepaskan bagi setiap orang, terutama bagi pemuda dan pemudi yang masih baru merasakan cinta, ketika jatuh cinta dunia terasa milik kita akan tetapi ketika putus cinta, kita harus menanggung penderitaan yang teramat sangat tentunya.

Kenapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Tentunya dalam bercinta kita juga akan mengenal istilah "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan". Mereka yang berani memulai cinta mereka juga harus berani patah hati karena cinta, berikut penjelasan mengenai "Kenapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?"

Pertama: Mungkin waktu pertamakali anda berkenalan dengan dia, anda salah memulai perkenalan tersebut, oleh sebab itu anda gagal dalam memulai cinta anda karena pada dasarnya anda memulainya dengan perkenalan yang salah.
Baca Ini: Cara Berkenalan dengan Wanita

Kedua: Mungkin saja sang wanita sudah pernah patah hati, sehingga sulit menerima anda, itu juga merupakan sebab kenapa cinta anda bertepuk sebelah tangan.

Ketiga: Kurang tampan. kalau ini memang sudah takdir,. :)

Itu saja untuk kali ini, bacaan diatas hanyalah sebagai refrensi dan hiburan semata. maaf apabila terdapat kesalahan kata.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?"