Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Visi dan Misi Universitas Panca Marga Probolinggo

Sebuah lembaga pendidikan sudah memang semestinya mempunyai suatu visi dan misi terlebih lagi itu suatu universitas, karena visi dan misi merupakan suatu gambaran yang menyangkut apa yang ada dan apa yang menjadi tujuan dari universitas tersebut. contohnya sebagai berikut ini yang merupakan visi dan misi dari universitas panca marga probolinggo (UPM).

Visi Universitas Panca Marga Probolinggo

Menjadi Universitas berorientasi pendidikan dan pengajaran menuju pemenuhan standar mutu untuk kebutuhan aspek induktif, penelitian pengembangan iptek dan tanggap atas kebutuhan masyarakat dalam rangka seleksi pengabdian pada masyarakat.

Misi Universitas Panca Marga Probolinggo

1. meningkatkan mutu dan kualitas produk dengan mengacu sasaran berstandar internasional dengan langkah sebagai berikut.
a. menindak lanjutu studi lanjut kejenjang yang lebih tinggi.
b. mengarah kepada penguasaan bahasa asing khususnya bahasa inggris untuk dosen, mahasiswa dan karyawan.
c. memenuhi kebutuhan stakeholders yang berupa kebutuhan masyarakat, kebutuhan dunia kerja dan kebutuhan profesional.
d. meningkankan prasarana dan sarana pendidikan untuk menunjang kegiatan di atas.

2. meningkatkan mutu dan jumlah kegiatan penelitian/riset baik dosen maupun mahasiswa.

3. meningkatkan mutu dan jumlah kegiatan pengabdian masyarakat dengan mengacu pada kebutuhan utama masyarakat yang disesuaikan dengan profesi keilmuan.

Tujuan program studi strata 1

Tujuan program studi strata 1 adalah agar mahasiswa memiliki kemampuan dan penguasaan pengetahuan dan keterampilan serta seni yang dapat diabadikan untuk kepentingan nusa, bangsa dan negara. selain itu mahasiswa dapat memiliki ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kecerdasan, keterampilan serta moral yang tinggi dalam membangun dirinya serta secara bersama-sama membangun masyarakat.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Visi dan Misi Universitas Panca Marga Probolinggo"