Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Ini Dia Cara Menghibur Wanita yang Sedang Menangis

Wanita menangis adalah disebabkan oleh perasaannya yang terluka, wanita memang senseitif terhadap suatu masalah, apalagi soal masalah pribadinya. Jika anda sedang menghadapi persoalan seperti itu misalnya saja pacar atau teman anda sedang bersedih sehingga tidak cukup kuat untuk membendung air matanya. anda bisa mencoba beberapa cara agar si wanita kembali tersenyum.

Bagaimana Cara Menghibur Wanita yang Sedang Menangis?

Tentu saja kita akan prihatin apabila melihat wanita sedang bersedih apalagi wanita tersebut adalah kekasih anda, mau tidak mau anda pasti akan berusaha untuk menghibur dan membuatnya tertawa kembali. Tapi bisakah anda melakukannya? berikut saya berikan solusinya untuk anda karena siapa tahu cara ini bisa berhasil mengobati kesedihan orang yang kamu kasihi tersebut.

1. Tanyakan - yang dimaksud tanyakan disini adalah anda harus tahu lebih dahulu penyebab dia menangis, karena dengan anda bertanya tentang kesedihannya seorang wanita akan berpikir bahwa masih ada yang peduli kepadanya. (wanita menangis karena dia merasa tidak ada yang peduli padanya).

2. Hadiah - Jika penyebab wanita itu menangis karena anda (kekasihnya) maka yang harus anda lakukan adalah memberikannya hadiah yang sangat dia sukai, wanita menyukai hadiah terutama hadiah dari orang yang dia sayang. Tidak lupa juga anda harus minta maaf kepadanya.

3. Jalan-jalan - Tidak dipungkiri lagi bahwa yang paling membuat seorang merasa tenang dan senang adalah jalan-jalan. 90% wanita lebih menyukai jalan-jalan daripada hadiah. Tidak percaya?? Try it..

4. Nonton - Nonton film juga menyebabkan kita lupa terhadap masalah yang ada, jadi apabila anda punya pacar yang sedang sedih, coba saja ajak nonton dan kalau bisa lihat film horor. hihi

5. Ajak nikah - What??? Nikah?? aku kan masih SMA?? maksudnya disini adalah anda bercanda dengan mengajaknya menikah, karena dia nanti akan tertawa kalau anda mengajaknya menikah. :)

Itu saja tips yang dapat saya berikan, sebenarnya masih banyak tips lain yang dapat mengobati hati wanita yang sedang sedih, namun jika anda menjalankan tips yang di atas dengan benar maka saya yakin dia tidak akan bersedih lagi. :)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Cara Menghibur Wanita yang Sedang Menangis"