Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Ini yang Harus Anda lakukan Pada Saat Jatuh Cinta Pada Wanita

Jatuh cinta pasti terjadi pada setiap orang, umumnya orang yang jatuh cinta akan merasa senang. Ketika seorang pria menunjukan kesamaan dengan kamu, artinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai tokoh A, musik B, dsb. Seorang pria yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka.
Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadwal kegiatan kamu.

Yang harus kamu lakukan pada saat jatuh cinta

1. Bertemu - Setiap orang yang jatuh cinta pasti ingin selalu bertemu dengan orang yang dia cintai, itu sudah sifat alami manusia, dia akan terobsesi pada orang yang dia cintai.

2. Ajak Nonton - Pada saat anda mengajak seorang wanita nonton sebenarnya wanita sudah tahu apa maksud anda dengan mengajaknya nonton, jadi bisa anda tebak sendiri kalau wanita yang ingin kamu ajak nonton mau, maka dia sudah memberikan sinyal positif pada anda dan begitu juga sebaliknya.

3. Ngedate - Pada saat anda ngedate dengan dia yang kamu cinta usahakanlah untuk tidak gugup di depannya, karena wanita tidak suka pria yang gugup.

4. Samperin Kerumahnya - Tak diragukan lagi, jika anda memang pria sejati anda tidak perlu takut apalagi malu untuk datang kerumahnya. wanita yang melihat anda datang kerumahnya akan ber anggapan bahwa anda serius mau menjalin hubungan dengannya. dan anda sebagai pria harus melakukan hal itu tanpa ada rasa takut nahkan malu sedikitpun.

5. Cuek - cuek disini adalah anda tidak perlu terlalu berlebihan pada wanita yang anda cintai karena wanita akan menganggap perhatian yang terlalu berlebihan malah akan dianggap sebagai over protektif dan wanita tidak menyukai hal itu.

6. Sms - Setidaknya pada saat anda kangen sama dia anda hanya perlu sms minimal 3X saja dalam sehari. jangan terlalu keseringan sms karena dia nantinya akan cepet bosan pada anda. apabila tidak ada topik yang perlu dibahas maka anda tidak perlu sms. Biarkan sang wanita terlebih dahulu yang sms anda karena itu akan menunjukkan bahwa anda berwibawa.

7. Jujur - Kebohongan sangat tidak baik dalam suatu hubungan apalagi hubungan percintaan. cobalah untuk bersikap jujur pada dia yang kamu cintai sehingga hubungan yang kamu jalani akan lebih tahan lama (awet)

Kesimpulannya adalah -> Wanita suka diperhatikan namun tidak suka berlebihan. wanita ingin di perhatikan tapi tidak terlalu di perhatikan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini yang Harus Anda lakukan Pada Saat Jatuh Cinta Pada Wanita"