Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Cerita Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Waktu itu aku Bertemu dengan seseorang yang pertamakali aku melihatnya, aku merasakan kalau dia adalah orang yang sangat baik karena dia memang baik. Malam itu aku berkenalan dengannya, itupun karena dia adalah teman dari temanku, aku tertarik dengannya karena aku pikir dia adalah orang yang sangat mengagumkan jika dilihat dari penampilannya.

Selang beberapa waktu aku semakin terobsesi dengannya dimana aku terus memikirkan dia yang bahkan kalau dipikir-pikir dia sendiri tidak pernah memikirkanku. Aku selalu ingin tahu kabar tentangnya, aktivitasnya atau apapun yang dia sukai. Lalu aku sadari kalau aku jatuh cinta padanya. aku tidak tahu apa dia juga punya perasaan yang sama kepadaku. tapi aku selalu memperhatikan dan peduli dengannya.

Sampai suatu hari aku memberanikan diri untuk mengutarakan perasaanku kepadanya. Dia tidak menjawab, namun pada malam harinya aku mendapatkan sms kalau dia menerimaku untuk menjadi pacarnya.

AKu senang pada kala itu, namun kesenanganku tidak berlangsung lama, 2 minggu telah berlalu sejak kami jadian, namun sifatnya kini berubah kepadaku, sebelum dia jadi pacarku, dia selalu memperhatikanku, namun setelah jadian dia seakan menjauh dariku.

Hingga aku berpikir lagi kalau dia tidak bahagia denganku, sehingga aku dengan berat hati mengatakan kata "Jika kau tidak bahagia bersamaku, Lebih baik kita akhiri hubungan ini, mungkin kau akan bahagia dengan oranglain yang kau sayangi"

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cerita Cinta Bertepuk Sebelah Tangan"