Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Jawaban atas Penolakan Cewek Yang Anda Cintai

Penolakan Cewek biasanya sangat bervariasi, ada yang bilang 'aku masih ingin sendiri' ada juga yang bilang 'kamu terlalu baik buat aku' malah ada yang bilang 'aku sudah punya cowok'. Kita sebagai seorang pria tentu saja sedikit kesal atas penolakan yang kita terima. apalagi penolakan tersebut tidak disertai dengan alasan yang jelas.

Apa Saja Penolakan yang biasanya dikatakan seorang wanita kepada anda?

1. aku masih ingin sendiri - ini adalah alasan yang kurang bermutu karena tidak ada manusia di dunia ini yang ingin sendirian saja, apalagi seorang wanita yang pada dasarnya memang membutuhkan sebuah perlindungan dari seorang pria.

2. kamu terlalu baik buat aku - Alasan terburung yang sering dikatakan seorang wanita adalah dia bilang bahwa anda terlalu baik untuknya. Coba saja pikirkan...mana ada manusia di dunia ini yang tidak menginginkan sesuatu yang baik? tentu saja jawabannya adalah mereka menginginkan sesuatu yang baik, hanya saja alasan penolakan tersebut sama sekali tidak masuk akal.

3. aku sudah punya cowok - Kalau alasan seperti ini merupakan kesalah pahaman, entah anda yang tidak tahu kalu si cewek yang anda taksir udah punya pasangan ataukah si cewek hanya berpura-pura punya pasangan agar bisa menolak cinta anda.

4. Aku trauma pacaran - Pacaran dengan si A pasti berbeda dengan pacaran dengan si B, alasan ini masih dapat diterima jika pengalaman cinta si wanita memang pahit.

5. Aku tidak boleh pacaran oleh orang tua - Apabila sudah menyangkut orang tua maka yang perlu kita lakukan adalah diam saja. karena alasan ini sudah terlalu baik dari yang terbaik. namun lihat dulu apakah benar dia tidak boleh pacaran oleh orang tuanya? dan lihat maasalalunya apakah dia tidak pernah pacaran sama sekali?

Kelima alasan di atas adalah alasan yang sering dikatakan seorang wanita ketika hendak menolak cinta anda. namun masih banyak lagi alasan yang dikatakan oleh wanita yang bahkan kita sendiri tidak tahu apa saja alasannya.

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jawaban atas Penolakan Cewek Yang Anda Cintai"