Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Ini Dia Sesuatu Yang Bisa Membuat pria Cemburu

Cemburu pasti akan dialami bagi setiap orang yang berhubungan, apalagi dalam hubungan berpacaran, sering kali kita melihat bahwa seorang wanita melakukan tindakan yang membuat kita para pria cemburu karena ulahnya itu, sampai-sampai kita dibuat tidak senang atas tindakan yang dilakukannya. Pria memang terlihat tangguh namun kalau urusan hati, pria juga lemah.
Kalian pasti tahu tokoh super hero Spiderman bukan? iya spiderman memang sangat kuat tapi pada saat dia galau dia menjadi lemah sehingga kekuatannyapun menghilang. Tapi kita disini tidak akan membicarakan super hero melainkan sesuatu hal yang dilakukan wanita yang dapat membuat seorang pria cemburu.

Apa saja hal-hal Yang Bisa Membuat pria Cemburu?

1. Terlalu akrab dengan teman - Berteman memang sangat baik, apalagi anda mempunyai sifat yang bermasyarakat tentunya itu mempunyai penilaian tersendiri dalam sebuah hubungan, akan tetapi jika anda terlalu dekat dengan teman laki-laki tanpa mengetahui suatu batasan, itu malah akan membuat pacar anda cemburu.

2. SMSan dengan teman Pria - Nah yang ini nih yang paling mengesalkan yang dilakukan seorang wanita, mereka tidak tahu kalau mereka akan membuat pria cemburu atas sikapnya yang sering smsan dengan pria lain.

3. Memiliki sahabat laki-laki - Bersahabat memang bagus, tapi kalau bersahabat dengan laki-laki itu menjadi sedikit tidak bagus. Kenapa bisa begitu??? Seorang pria tidak akan terima kalau anda sering menghabiskan waktu anda bersama dengan pria lain. walaupun hanya sebatas sahabat saja. karena pada dasarnya seorang pria dan wanita bukan ditakdirkan untuk bersahabat, melainkan saling berhubungan.

4. Masih inget mantan - aduh yang satu ini nih yang paling tidak disukai pria atas tindakan anda, pada saat anda jalan-jalan dengan kekasih anda dan tiba-tiba ada seorang mantan yang kamu lihat, dan anda menyapa mantan kekasih anda tersebut. itu sudah pasti akan membuat sang pria cemburu.

5. Berlibur dengan teman - Hari libur atau waktu senggang tidak dimanfaatkan untuk pergi dengan pacar, malah diluangkan untuk pergi jalan-jalan bersama dengan teman-teman. pria akan sangat cemburu akan hal ini. karena pada umumnya seorang pria akan berfikir bahwa anda sedang asyik bercanda dengan teman-teman lelaki yang lain.

Apapun yang anda lakukan sekiranya tidak membuat kekasih anda cemburu, karena pada dasarnya antara lelaki dan perempuan itu sama jika dalam konteks percintaan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Sesuatu Yang Bisa Membuat pria Cemburu"