Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Kenapa Cinta Anda Di Tolak?

Cinta - jika kita bicara soal cinta maka disitu sudah pasti tertulis antara pria dan wanita, cowok dan cewek, atau apapun yang menghubungkan keduanya, dalam bercinta kita pasti sudah pernah mengalami pahitnya percintaan, itu bagi mereka yang pernah di tolak cintanya. Namun tak sedikit orang yang merasakan sakit hati karena cintanya di tolak.

Kenapa Cinta Anda Di Tolak?

Pernyataan diatas sangat menarik untuk kita bahas dan mungkin saja anda yang sebelumnya cintanya di tolak akan lebih semangat lagi untuk melakukan hal-hal yang bisa membuat cinta anda tidak di tolak lagi.

1. Lebay - lebay adalah sesuatu yang di lebih-lebihkan, jika anda mengincar seorang wanita dengan cara berlebihan, maka wanita tersebut merasa eneg kepada anda, lalu anda mengutarakan cinta anda kepadanya itulah sebabnya cinta anda ditolak.

2. Terlalu Perhatian - Perhatian itu baik dan bagus dalam suatu hubungan tapi jika anda terlalu perhatian pada dia yang anda cintai maka dia akan berpikir perhatian anda sebagai protektivitas yang dimana seorang wanita sangat tidak menyukai hal tersebut.

3. Terlalu baik - Siapa yang tidak suka orang baik, semua orang suka dengan yang baik-baik, namun jika anda terlalu baik maka seorang wanita tidak akan menerima cinta anda dengan alasan bahwa anda terlalu baik, Saya yakin bagi anda yang pernah ditolak cintanya oleh wanita salah satu penyebabnya adalah karena anda terlalu baik bukan???

4. Menunggu - Anda terlalu lama menunggu untuk mengutarakan perasaan cinta anda padanya, ingat kawan..wanita tidak suka menunggu terlalu lama dan bisa-bisa anda keduluan oleh orang lain.

5. Banyak bicara - Seorang wanita tidak suka dengan pria yang terlalu banyak bicara, walaupun banyak bicara itu menyenangkan baginya, tapi banyak bicara mencerminkan bahwa anda tidak bisa melakukan apapun.

6. Adik - Anda memulai hubungan dengannya sebagai kakak adik? ini sudah pasti cinta anda akan ditolak nantinya. karena dia sudah terlalu nyaman sebagai adik anda dan tiba-tiba saja anda mengutarakan cinta anda, jelas saja cinta anda pasti di tolak dengan alasan "aku sudah anggap kamu sebai kakaku sendiri".

Dari keenam alasan diatas maka dapat disimpulkan bahwa: Jadilah seorang wanita yang mandiri, teguh pendirian. apa yang ingin anda kejar maka anda harus membuat suatu jalan dimana anda akan bisa mendpatkan keinginan anda tersebut.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenapa Cinta Anda Di Tolak?"