Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Kisah Cinta "Pengorbanan Cinta Si Soleh"

Pengorbanan Cinta - Sebenarnya ini bukan kisahku tapi kisah seorang sahabatku waktu SMA yang bernama Soleh , dimana pada saat itu seorang lelaki sedang menginjak masa pubersitas, apabila anda tertarik silahkan baca kisah menarik ini.

Pengorbanan Cinta Si Soleh

Seperti biasanya setiap hari Soleh melakukan aktvitas seperti biasa , pagi dia sekolah sepulang sekolah dia kerja disebuah toko didekat rumahnya sebagai kuli panggul.

Suatu hari juragan Soleh kedatangan ponaanya yang berasal dari kota yang bernama putri, sontak soleh kaget karena memang putri yang bernampilan layaknya anak kota dan juga berparas cantik.

Hingga suatu saat si soleh pun kenal hingga akrab dengan putri karena putri juga sekolah di tempat yang sama
Mungkin karena seringnya ketemu si soleh akhirnya jatuh cinta pada si putri , namun soleh tidak berani untuk mengungkapkan persaannya karena dia tahu bahwa mereka dari kalangan yang berbeda , putri dari kalangan orang kaya sedangkan soleh hanya anak orang miskin namun soleh tidak putus asa untuk mendapatkan cintanya.

Suatu hari disekolah mereka ada praktek mengaji untuk persiapan UN , namun si putri tidak pernah belajar mengaji dan dya pun kebingungan mau belajar mengaji pada siapa.

Dan ternyata soleh anak yang pintar soal agama ,, hingga putri pun meminta dya untuk mengajarinya mengaji dan sholat , setiap hari soleh krumah juragannya itu untuk mengajari putri mengaji dan solat hingga putri bisa dan paham hukum-hukum tentang islam
Suatu hari mereka sedang belajar bersama dirumah juragannya soleh yang tidak lain paman dari putri , soleh ingin mengutarakan cintanya kepada putri namun belum sempat soleh mengatakannya ternyata putri mengutarakan kalua Dya suka pada seseorang , soleh pun bhagia karena didalam pikirannya sic wo itu adalah dya , namun harapannya pupus setelah mendengar kalua si cwo yang di sukai putri adalah teman sekelasnya dan tak lain adalah sahabat soleh sendiri yang bernama dika, Soleh pun hanya bisa tersenyum mendengarnya , ternyata putri minta tolong ke soleh untuk mencomblangkannya dengan dika itu.

Tidak ada pilihan lain akhirnya soleh berusaha supaya mereka berdua jadian , dan tidak sedikit dya mengorbankan waktunya untuk mereka karena putri tidak boleh keluar kerumah selain dengan soleh.
Hingga akhirnya putri dan dika itu jadian,namun mereka hanya bisa bertemu disekolah karena putri selain tidak boleh keluar rumah dya juga tidak boleh menerima tamu cwo.

Hingga suatu hari si Dika ingin mngajak putri nonton,namun mereka bingung bagaiman caranya putri bisa keluar dari rumah , dan mereka pun meminta tolong pada soleh untuk mengantarnya karena hanya dengan soleh putri fi izinkan keluar rumah, soleh pun mengiyakan permintaan putri karena dya ingin melihat orang yang dia cinati bahagian meskipun dengan orang lain
Ketika hari H cuaca sedang mendung akhirnya soleh membawa jas hujan namun hanya ada 1,singkat cerita soleh pun mengantar putri ke bioskop untuk bertemu cwox si dika itu,mereka pun nonton berdua hanya tinggal soleh yang menunggu di luar kedinginan karena memang lagi hujan,waktu menunjukkan jam 10 malam dan mereka pun keluar dari gedung , karena hari sudah malam akhirnya mereka pun terpaksa pulang meskipun hujan,dan hanya putri yang memakai jas hujan.
Sampai dirumah si paman putri menunggu karena takut ada apa-apa dengan mereka , hingga akhirnya soleh pun dimarahi oelh juragannya sampai diberhentikan bekerja disana.

Besok harinya soleh tidak masuk sekolah karena sakit setelah semalam kehujanan , karena tidak punya uang untuk berobat dya pun menjual HP miliknya untuk berobat , namun sakitnya bertambah parah namun si putri tidak pernah menanyakan keadaan soleh
Hingga suatu hari putri dihianati oleh pacarnya , dya pun galau dan bingung mau curhat ke siapa karena biasanya dia kalua curhat ke soleh , dan dya pun pnya niatan untuk kerumahnya besok setelah datang sekolah.

Namun malam harinya soleh meninggal dunia karena sakit gara-gara mengantar putri bertemu cwox , pagi harinya putri tidak tahu kalua soleh meninggal , dia langsung teringat pada soleh karena semalam dya memimpikannya , entah kenapa dya seperti ada perasaan suka kepada soleh dan dya pun ingin sekli mengatakannya pada soleh.

Sehabis dari sekolah putri pergi kerumahnya soleh namun disana banyak tamu , dia pun bertnya pada orang tua soleh , tapi alangkah kagetnya dia mendengar jawaban dari orang tuanya , dan orang tuanya soleh menyerahkan sebuah catatan seperti buku kecil kepada putri bahwa itu adalah amanah dari soleh untuk menyerahkan kepada putri. Betapa kagetnya putri kalua setelah membaca isi dari buku itu karena soleh sangat mencintainya namun dya tidak berani mengungkapkannya , akhirnya putri pulang kerumah pamannya dengan menangis.
Dya sangat menyesal karena tidak menyadari bahwa selama ini yang sangat mencintainya adalah soleh namun apa hendak dikata , nasi sudah menjadi bubur soleh sudah pergi untuk selamanya.

Jadi dapat kita petik pelajaran dari cerita ini , Jangan Pernah Menyianyiakan Orang Yang MencinatiMu Sebelum Dya MeninggalkanMu Untuk Selamanya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah Cinta "Pengorbanan Cinta Si Soleh""