Blog Diary Mas Aab

Ketika Cinta Merasuki Pikiran Dan Membuat Kita Lupa Segalanya. :)

Seberapa Sering Anda Melakukan Seks Dengan Pasangan Anda

Apakah anda kurang puas dengan pasangan anda? - Anda tidak bisa meminta terlalu banyak hal yang baik pada pasangan anda dalam hal seks, apakah Anda bisa? Dan seks jelas merupakan hal yang baik. Beberapa studi menunjukkan bahwa pasangan mungkin harus puas dengan hubungan mereka ketika mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan seks. Tapi anak-anak kecil, kekhawatiran yang memungkinkan terjadinya kejahatan baru dapat menurunkan seks sebagai kegiatan pilihan. Jadi tidak akan bagus untuk tahu persis berapa banyak seks yang Anda perlukan untuk membuat hubungan yang bahagia? Yah, menurut sebuah studi dalam jurnal sosial psikologis dan ilmu kepribadian, angka ajaib solusinya seminggu sekali.

Seberapa Sering Anda Melakukan Seks Dengan Pasangan Anda

Studi menggunakan data pada frekuensi seksual dan kebahagiaan dari lebih dari 30.000 orang Amerika yang mengambil survei sosial umum antara tahun 1989-2012. Survei menemukan bahwa pasangan bahagia jika mereka kerap melakukan hubungan seks, tetapi yang lebih dari sekali seminggu tidak meningkatkan kebahagiaan mereka. Aturan sekali dalam seminggu diadakan benar terlepas dari usia, jenis kelamin, atau panjang hubungan yang dilakukan.

Studi tidak menemukan hubungan antara kebahagiaan dan seberapa sering seseorang berhubungan seks. Amy Muise, penulis utama, mengatakan bahwa ini adalah studi pertama yang menunjukkan hubungan seks dan kebahagiaan.

Pesan yang dibawa pulang, ia mengatakan, bahwa tekanan-orang rata-rata tidak perlu berhubungan seks sesering mungkin. "Seks," katanya, "tidak memiliki manfaat yang tak terbatas untuk kesejahteraan sedemikian rupa sehingga melakukan seks yang berlebihan ini tidak selalu lebih baik. Sebaliknya, tampaknya hanya akan berakibat buruk." Sementara penelitian lain menunjukkan bahwa pria melaporkan hasrat seksual yang lebih tinggi daripada wanita, penelitian ini menunjukkan bahwa berhubungan seks lebih dari sekali seminggu tidak membuat mereka lebih bahagia. Studi tidak memandang kualitas seks, tetapi penelitian menunjukkan bahwa pasangan merasa sebagian besar positif tentang pengalaman seksual mereka. Muise mengatakan perasaan positif tentang seks berlangsung selama setidaknya hari berikutnya, jadi, tepatnya, hal ini tidak mungkin bahwa seks setiap hari sangat diperlukan.

Jumlah rata-rata seks pasangan yang wajar pada kenyataannya adalah seminggu sekali, meskipun hal ini bukan jumlah optimum dari seks jika Anda mencoba untuk punya seorang bayi. sebuah studi yang diterbitkan Mei lalu dalam jurnal perilaku ekonomi dan organisasi yang menemukan pasangan yang sedang berhubungan seks sekali seminggu dan diminta untuk melipatgandakan jumlah hubungan seks mereka dan mereka kurang menikmatinya dan mereka sedikit lebih bahagia daripada sebelumnya.

Para penulis menyimpulkan bahwa meminta pasangan untuk melakukan lebih banyak hubungan seks tidak mungkin ide yang terbaik-orang harus ingin memulai untuk diri mereka sendiri, bukan untuk penelitian. Muise's studi tidak menemukan bahwa seks lebih membuat pasangan bahagia-hanya itu terlalu sedikit mempunyai efek saja "ujarnya".
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seberapa Sering Anda Melakukan Seks Dengan Pasangan Anda"